Manfaat Besar Supplement Herbal Maca Tekh Dari Woo Tekh

/ / / / / / / /

Manfaat Besar Supplement Herbal Maca Tekh Dari Woo Tekh


Manfaat Maca Tekh Dari Woo Tekh - Gaya hidup yang tidak sehat, kurang berolahraga, pola makan tinggi kalori dan tidak teratur, tekanan hidup dan kualitas darah tinggi, menurutnya sistem kekebalan tubuh, penuaan dini, ketidakseimbangan hormon dan menurunnya gairah seksual.

Pola konsumsi serba instan yang mengandung pewarna/pengawet, penyedap rasa, makanan berlemak jenuh tinggi, kurang sehat, minuman beralkohol dan minuman berkarbonisasi dapat menyebabkan bertumpuknya toksin dalam tubuh dan juga membuat pH darah menjadi lebih asam.

Selain menguras cadangan kalsium tubuh, memaksa ginjal dan hati bekerja ekstra berat, serta dapat menyebabkan kerusakan pencernaan yang berakibat matinya bakteri baik. Keadaan ini juga dapat mempermudah terjadinya batu ginjal dan kerusakan hati, gangguan fungsi pencernaan, susah buang air besar, radang sendi, osteoporosis hingga gangguan jantung. Baca juga Ganoderma Lucidum Mencegah Kanker

Mengapa memilih Maca Tekh?
Karena Maca Tekh merupakan kombinasi sinergis dari ekstrak bahan alami Maca, Tribulus Terrestris dan Garam Bambu.

Ketiga bahan dasar alami ini mengandung protein, Vitamin, mineral, asam amino, asam lemak, fluktosa, fosfor, zat besi, karbohidrat dan antioksidan yang sangat dibutuhkan sebagai adoptogen kuat untuk mengatur sistem keseimbangan tubuh guna mencapai kondisi kesehatan dari semua aspek didalam tubuh manusia.

Manfaat Maca Tekh Buat Umum :

  • Melancarkan peredaran darah.
  • Meningkatkan energi, stamina dan vitalitas.
  • Meningkatkan imunitas/kekebalan tubuh.
  • Membantu proses detoksifikasi racun tubuh.
  • Meningkatkan fungsi hati, ginjal, kepadatan tulang.
  • Menjaga keseimbangan kadar kolesterol dan gula darah.
  • Menjaga keseimbangan berat badan dan hormonal.
  • Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat.
  • Sebagai antioksidan untuk penuaan dini.
  • Mengurangi resiko penyakit degeneratif (kanker, tumor dan jantung).

Manfaat Maca Tekh Buat Pria :

  • Meningkatkan kemampuan ereksi.
  • Meningkatkan kesuburan dan produksi sperma.
  • Meningkatkan gairah seksual/libido.
  • Merangsang pertumbuhan hormon testosteron.
  • Mencegah dan mengatasi Andropouse.
  • Membantu mengatasi radang sendi, prostat dan ejakulasi dini.

Manfaat Maca Tekh Buat Wanita :

  • Membantu mengatasi PMS (gangguan menjelang mentruasi).
  • Menjaga kesuburan dan kesehatan organ reproduksi.
  • Membantu mengatasi gejala/pasca Menopause (hot flashes, mood swing).
  • Mengatasi gangguan seksual dan meningkatkan libido.
  • Meningkatkan sensitifitas dan mempermudah pencapaian orgasme.

Maca Tekh Dari Woo Tekh
Berfungsi sebagai Detoksifikasi yang dengan cepat menetralisir racun dan sekaligus mempercepat proses pembuangannya dari dalam tubuh. Menjaga keseimbangan dari dalam tubuh.

Garam Bambu memiliki ORP (Oxidation and Reduction Potential) yang tinggi untuk melindungi sel dan sirkulasi darah. Garam Bambu menyediakan electron bebas untuk menginaktivasi radikal bebas dan menetralisir potensi oksidasinya serta mencegah terjadinya kerusakan jaringan akibat proses oksidasi.

Melengkapi mineral penting (60 Mikronutrisi Esensial) yang dibutuhkan oleh tubuh.

HEALING CRISIS adalah reaksi awal yang normal dirasakan tubuh saat proses pemulihan sedang terjadi. Kondisi positif ini menunjukkan bahwa zat-zat yang terkandung dalam herbal mulai bekerja membersihkan toksin/racun yang mengendap dalam tubuh, menegenerasi sel-sel yang rusak, melakukan proses penyeimbangan sistem kerja tubuh dan tubuh mulai menerima asupan nutrisi.

Reaksi yang dirasakan setiap orang dapat berbeda satu sama lainnya, hal ini disebabkan kondisi kesehatan setiap orang berbeda. Perasaan tidak nyaman dapat dirasakan sebagian orang. Hal ini disebabkan dari reaksi penyesuaian awal, akibat dari meningkatnya metabolisme sel-sel tubuh yang membutuhkan asupan oksigen, nutrisi dan kalori.

Cara mengatasi ketidaknyamanan ini adalah dengan banyak mengkonsumsi air putih, melakukan gerakan peregangan otot atau dengan mengurangi dosis konsumsi hingga setengah sachet perhari, namun jangan sampai menghentikan konsumsi sama sekali.

Setelah proses ini selesai, orang dapat merasakan tubuh yang jauh lebih bersemangat, lebih berenergi, lebih bugar dan lebih sehat akibat hilangnya tekanan atau stress tubuh.

Pada umumnya sindrom yang dirasakan akan hilang dalam waktu 1 s/d 3 hari. Hal ini disebabkan oleh penyakit menahun yang cukup parah atau racun yang telah lama dan banyak mengendap dalam tubuh tanpa disadari oleh penderita.

Anjuran Pemakaian : 1 (satu) sachet 1 hari dicampur dengan segelas air biasa sebelum atau setelah makan Tidak dianjurkan bagi ibu hamil, menyusui, penderita hipertensi dan jantung koroner.

Hindari konsumsi Maca Tekh Dari Woo Tekh pada malam hari 2 jam menjelang tidur. Jangan dikonsumsi bersamaan dengan obat dokter, minimal berselang 3 jam.

PERBANYAK KONSUMSI AIR PUTIH MINIMAL 2 LlTER/HARI.

PESAN

Ket :
Bagi Anda Yang Ingin Mendaftar Menjadi Distributor WOO TEKH, Memesan Produk WOO TEKH,
Atau Ingin Mengetahui Informasi Lebih Lanjut Tentang BISNIS WOO TEKH,
Silahkan Hubungi No Hp Saya Di
081241774299 / 081241774296
( CALL / SMS / WA ) IBU Sarah atau Sarah Woo Tekh
Facebook twitter Google

Related Post

Komentar di nonaktifkan